Manfaat Air Putih Untuk Ibu Hamil

Ibu Hamil

KlatenNews.comAir putih mempunyai sangat banyak manfaat untuk tubuh terlebih lagi untuk ibu hamil dan janin. Air putih dapat membantu mempersiapkan kesehatan badan untuk menghadapi berbagai perubahan tubuh secara psikologis rasa tidak nyaman atau tidak tenang selama kehamilan.

Air Putih Untuk Ibu Hamil

Dengan menkonsumsi air putih yang cukup maka tubuh akan mendapatkan banyak keuntungan yang luar biasa. Tapi ingat, minumlah air mineral yang natural atau air putih yang sudah matang untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan bagi kesehatan anda.

Air yang masuk ke dalam tubuh dalam jumlah cukup, maka akan dapat membantu mengghilangkn sodium yang tidak dibutuhkan dan mencegah infeksi urin. Infeksi ini dapat menyebabkan tubuh mengalami dehidrasi, dan juga hormon kehamilan menyebabkan Anda sangat membutuhkan banyak air. Sehingga meminum air yng cuukup akan sangat membantu.

Air juga dibutuhkan untuk mengantar nutrisi dari darah ke janin dalam kandungan, sehingga dibutuhkan segelas air untuk setiap jamnya. Maka tidak heran bila minum air putih juga dapat menghindarkan Anda dari kemungkinan lahir prematur pada kehamilan.

Saat wanita mengalahi kehamilan maka volume darah di dalam tubuh mereka berlipat ganda dan saat usia kehamilan mencapai 8minggu maka pembuluh darah Anda menipis. Disini fungsi ari yang mana dapat membantu mencegah terjadi hipertensi dan kardiovaskular.

Dan dengan banyak minum air putih, maka anda tidak hanya terhindar dari penyakit morning sickness, akan tetapi kulit anda semakin terlihat sehat dan tidak mudah terkena jerawat. Masih ada lagi, meminum air putih yang cukup dapat membantu mencegah terjadinya penyakit sembelit dan penyakit hemorrhoids.

Semoga info mengenai kesehatan air putih untuk ibu hamil ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Editor : Dina Mariana

Tinggalkan Komentar

Rekomendasi :close