Khasiat dan Manfaat Minum Minyak Zaitun

Manfaat Minum Minyak Zaitun

KlatenNews.com - Minyak zaitun memanga sangat baik untuk kesehatan jantung kita dan dapat pencegah penyakit mematikan. Akan tetapi hanya sedikit orang yang tahu bagaimana aturan meminum minyak zaitun dengan benar yang dianjurkan untuk mengurangi terjadinya kematian akibat serangan jantung.

minyak zaitun

Perlu anda ketahui bahwa setiap orang hanya cukup minum minyak zaitun 2 sendok teh. Cara mengkonsumsi ini bisa dipercaya cukup untuk mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, dikarenakan dalam hasil penelitian dalam satu sendok makan minyak zaitun dapat meminimalkan 28% resiko penyakit.

Hasil Penelitian dari41.000 peserta ,mencoba pola hidup sehat dengan meminum minyak zaitun yang dimulai 20 tahun lalu berhasil dengan membuahkan hasil yang baik dan diharapkan kedepannya mampu memberikan informasi yang lebih baik tentang cara menncegahan penyakit jantung.

Minyak zaitun yang mengandung lemak jenuh tunggal yang kaya dari hasil penelitaian memang sangat sehat di karenakan mengandung polifenol (senyawa mengurangi resiko pembekuan pada darah).

Dengan demikian, dari hasil penelitian memang minyak zaitun dapat di minum dan bisa mengurangi resiko terserang penyakit jantung. Semoga info mengenai ini bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam ilmu kesehatan.

Editor : Dina Mariana
Sumber : Shoolheathnews.com

Tinggalkan Komentar

1 Komentar
Komentar Anda
  1. ayu says:

    Terimakasih infonya. Sy coba minum setiap hari.

Rekomendasi :close